Selasa, 16 April 2013

Tentang XAMthone Buah Manggis

Seputar Tentang Buah Manggis XAMthone.
Berbagai manfaat kulit manggis untuk kesehatan sudah banyak yang mengemukakannya di depan public salah satunya kami.kenapa kami mau mengemukakan tentang manfaat kulit manggis? karena kami tahu sekali begitu besarnya manfaat kulit manggis untuk kesehatan yang terutama di bagian kulitnya.

Kenapa kulit manggis bisa disebut ratu dari segala buah..?
itu karena di dalam kulit manggis mempunyai kandungan antioksi dan yang sangattinggi.

Manggis adalah tumbuhan tropika malar hijau dan dipercayai berasal dari Asia Tenggara. Pohon manggis bisa tumbuh antara 7 hingga 25 meter dan menghasilkan buah berwarna ungu pekat yang bisa dimakan. Pusat penanaman pohon manggis atau Garnicia mangostana adalah Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Jawa Barat (Jasinga, Ciamis, Wanayasa), Sumatera Barat, Sumatera Utara, Riau, Jawa Timur dan Sulawesi Utara. Buah manggis dikenali sebagai “ratu segala buah”.

Buah manggis terkenal karena sedap dan enak dimakan mentah. Buah manggis mempunyai kulit tebal yang tidak bisa dimakan dan mempunyai isi yang putih dan manis. Kulit manggis mempunyai pewarna/getah yang sukar hilang sekiranya terkena baju.

Manggis merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah keruakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Tidak cuma daging buah manggis yang kaya vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit maggis yang multi khasiat yaitu antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner, HIV, dan sebagainya.

Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apotosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dan sebagainya. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, antiinflamasi, dan antidiare.

Dalam pengobatan tradisional di Asia Tenggara, buah manggis dan kulitnya telah digunakan selama beberapa abad. Sementara itu, secara ilmiah dibuktikan pada tikus percobaan yang mengonsumsi jus manggis setara dengan tiga liter jika pada manusia, tidak mengalami kerusakan jaringan apa pun.

Komponen Buah Manggis :
Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.


Layanan Pemesanan XAMthone Plus : 081902622325 - 085740560244
Agen XAMthone Plus, Jual XAMthone Plus Wilayah Pekalongan - Batang - Pemalang - Tegal
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar